Someday in North Korea

Omo!!!!

Ditengah malam gini, entah kenapa teringat kembali one of the greatest in our bucket list. Kita pengen banget suatu saat bisa menjejakkan kaki-kaki kita di tanah Pyongyang. Gegara liat vlog dari Mas Jacob ini dan kembali buka websitenya Mas Reubenteo.

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. Aku pensaran banget sama korea utara, melihat miris nya orang2 yang hidup disana. Beberapa kali buka youtube ttg kehidupan disana sampai geleng2 kepala

    Like

    1. Loh, aku kok malah gak terlalu mikir ke hidup yang miris-mirisnya, coba deh buka yutubnya mas Jaka Parker, dia pernah tinggal disana gitu…

      Like

  2. andinormas says:

    Pengen kesana juga.. tapi ga boleh katanya kalo sendiri, harus pake jasa tur, soalnya ga boleh foto sembarangan, bisa kena hukuman..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s