#CeritaJalan : Tak bisakah kita berlaku seperti mereka?

Ketimpangan budaya ini, sangat, sangat membuat gw betul-betul malu. Bentuk kesopansantunan dalam berlalu lintas seharusnya menjadi standar penting.

Advertisements

Selamat Anda telah bergelar S.IP! (finale)

You did it! You did it! You did it! Yeaaaaah-huuuuuu.. basi. Iya tau ngasi ucapan buat gelar S.IP mu udah telat banget, tapi yakinlah ini ngetik udah jauh hari sebelum kita terpisah pulau, Pus, hihihi.. March is yours, Puspita Tri Wulandari, S.IP! Selalu keinget Maret emang bulannya si Pus, tapi kali ini spesial, ulang tahun … Continue reading Selamat Anda telah bergelar S.IP! (finale)

Berlagak jadi Diplomat Kece

Kami anak jurusan Hubungan Internasional (HI) dan sejauh orang tau anak HI pasti cita-citanya kerja di Kemenlu terus jadi diplomat terus jalan-jalan mulu. Betul betul? Iya gak salah kok, cuma itu dulu, duluu... Saat harapan dan kenyataan belum setimpang sekarang ini, hahaha 😀 Tapi seenggaknya kami pernah dong ngerasain rasanya jadi diplomat, meski cuma kurang dari … Continue reading Berlagak jadi Diplomat Kece

Someday in North Korea

Omo!!!! Ditengah malam gini, entah kenapa teringat kembali one of the greatest in our bucket list. Kita pengen banget suatu saat bisa menjejakkan kaki-kaki kita di tanah Pyongyang. Gegara liat vlog dari Mas Jacob ini dan kembali buka websitenya Mas Reubenteo. http://www.youtube.com/watch?v=uMoSyk0rK9s