Berlagak jadi Diplomat Kece

Kami anak jurusan Hubungan Internasional (HI) dan sejauh orang tau anak HI pasti cita-citanya kerja di Kemenlu terus jadi diplomat terus jalan-jalan mulu. Betul betul? Iya gak salah kok, cuma itu dulu, duluu... Saat harapan dan kenyataan belum setimpang sekarang ini, hahaha 😀 Tapi seenggaknya kami pernah dong ngerasain rasanya jadi diplomat, meski cuma kurang dari … Continue reading Berlagak jadi Diplomat Kece

Advertisements

Berbohemian di Megastar Horse Ranch

Ini bukan liburan, ini bukan short escape, ini juga buka photo session. Tapi ini gabungan dari ketiganya, ahahaha 😀 Kalau sebelumnya sudah #OOTD kekinian di Kampung Warna Warni Jodipan, sesi kedua kita pindah lokasi ketempat yang agak jauh dari Kota Malang yaitu Megastar Horse Ranch. Sebenarnya awalnya penasaran sama lokasi wisata baru ini, kayaknya keren tempatnya, ada peternakan … Continue reading Berbohemian di Megastar Horse Ranch

Kisah Mimpi yang Jadi Nyata di Madakaripura

Menjadi apapun yang kau inginkan Karena mimpi takkan berlari --- Endah N Rhesa Banyak hal yang bisa kita dapat dari perjalanan. Tak hanya kisah menarik dan pelajaran hidup yang berharga, tapi juga tentang impian. Impian yang kadang kala menurut kita yang terbaik tapi ternyata tak bisa jadi nyata. Dan perjalanan membuat kita belajar untuk tetap tenang karena … Continue reading Kisah Mimpi yang Jadi Nyata di Madakaripura

Kampung Warna-Warni Tempat OOTD Paling Hits Se Malang Raya

Aduhh.. itu potonya... Hahahaha, maap yak narsis dikit, itu hasil photosession 1.0 beberapa waktu lalu, lucu yah 😀 Tapi pemandangan orang foto kayak gitu pasti bakalan lo temuin kok kalau lo main ke kampung yang lagi hits ini. Berlokasi di Jodipan alias di daerah Embong Brantas, kampung yang tadinya sudah jadi perhatian karena berada di pinggir … Continue reading Kampung Warna-Warni Tempat OOTD Paling Hits Se Malang Raya