Banyak Zonk di Singapura

Everything feels 'its okaay' when you have ever experienced it. Mungkin itu yang gw yakini setelah mengalami pengalaman yang ternyata berbeda dari ekspektasi gw sebelumnya saat dalam perjalanan. It's okay mau pengalamannya pahit, manis, ngeselin, aneh atau bahkan menimbulkan kesan cuta (cukup tahu), pada akhirnya gw juga jadi suka senyum-senyum mengingat kembali kenangan-kenangan itu lagi. Kalo gw gak pernah mengalaminya, gw juga gak bakal tau … Continue reading Banyak Zonk di Singapura

Advertisements

Berlagak jadi Diplomat Kece

Kami anak jurusan Hubungan Internasional (HI) dan sejauh orang tau anak HI pasti cita-citanya kerja di Kemenlu terus jadi diplomat terus jalan-jalan mulu. Betul betul? Iya gak salah kok, cuma itu dulu, duluu... Saat harapan dan kenyataan belum setimpang sekarang ini, hahaha 😀 Tapi seenggaknya kami pernah dong ngerasain rasanya jadi diplomat, meski cuma kurang dari … Continue reading Berlagak jadi Diplomat Kece

Wisata Hemat Keliling Singapura dengan Singapore Tourist Pass

Berawal dari ada yg tanya soal Singapore Tourist Pass (sebut saja STP) di Grup Backpacker International dan guweh jadi sok tau ngejelasin panjaaaang lebar soal STP ini, akhirnya jadi berniat nulis aja di blog, soalnya kayaknya belum banyak yang tau detail soal STP ini (ahsotawluh, biarlahdakuberkataapa). Jadi, yuk mari kita kemon cari tau, apah itu STP? Eh … Continue reading Wisata Hemat Keliling Singapura dengan Singapore Tourist Pass

Itinerary KL – Melaka

Itinerary, alias rencana perjalanan merupakan .... bagian terempong, penuh strategi, perlu ketekunan, dan kemampuan fleksibel untuk putar otak dalam mengatur jadwal kegiatan yang akan dilakukan saat perjalanan yang tak hanya dilengkapi dengan jadwal jam, tapi juga keterangan pelengkap serta perkiraan biaya yang mungkin akan dikeluarkan. Berlebihan? Penggunaan kata-katanya memang iya sih, tapi kenyataannya ya begitu … Continue reading Itinerary KL – Melaka