Ini nih Cafe & Resto yang ada di Kota Malang – Batu!

Bertahun-tahun tinggal di Malang selalu aja bingung kalau nentuin mau makan dimana. Selalu aja berulang percakapan-percakapan kayak gini : A : “Makan dimana nih kita?” B : “Dimana ya? Pengen mie sih, tapi bakso juga enak, ah terserah deh, laper.” (muka kelaperan) C : “Nasi donggg… Kemaren udah makan mie nih” A : “Yaudah trus…

How to spend your day in Malang City?

This is how puspita spent her day only used Rp50.000. You can do that also! Bingung mau kemana kalau punya waktu singkat di Kota Malang? Cobain aja berwisata singkat ke lokasi-lokasi ini, bisa dijangkau dengan jalan kaki atau angkot juga kok! You can find it on our Indonesia Tourism Map *video dianggurin sayang, jadi video…