Selamat Anda telah bergelar S.IP! (finale)

You did it! You did it! You did it! Yeaaaaah-huuuuuu.. basi.

Iya tau ngasi ucapan buat gelar S.IP mu udah telat banget, tapi yakinlah ini ngetik udah jauh hari sebelum kita terpisah pulau, Pus, hihihi..

March is yours, Puspita Tri Wulandari, S.IP!

Selalu keinget Maret emang bulannya si Pus, tapi kali ini spesial, ulang tahun dan wisuda di hari yang sama. Bahkan mungkin kado terbaiknya Pus selangkah lebih maju untuk urusan keagamaan. I was so happy for hearing that news. Ultra rejeki ya, Pus.

Semoga ‘angka baru’ dan kelulusanmu bisa bikin nggak berhenti meraih ilmu, pendidikan dan pengalaman yang setinggi-tingginya, segera dapet kerjaan sesuai passion, lebih baik dalam ibadah ya kan udah ke barat mencari pencerahaan dan yang terakhir, doa wajib untuk anak bungsu nih, semoga segera didekatkan dengan partner hidup . Amiiiinn…

1493705671590

Your partner in some crimes,

Naya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s